Cara Membuat Blogspot

Cara Membuat Blogspot

Bismillahrohamnirrohim, selamat siang. Artikel belajar komputer kali ini adalah yang mempunyai hobi menulis saya sarankan untuk mempunyai sebuah blog di internet, tapi sebelum mengenal lebih jauh blogspot alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu apa itu blogspot atau blog, blogspot adalah sebuah cms yang bergerak dibawah naungan google. Blogspot juga adalah sebuah blog yang paling diminati di dunia bersama cms wordpress, joomla. Cara membuat blogspot juga tidak lah terlalu rumit seperti yang kita pikirkan karena kita tidak lagi membuat blog melainkan hanya menulis karena sejatinya cms memang sudah di kembangkan oleh para pakarnya sehingga cms memang di khususkan hanya untuk mempermudah sesorang membuat dan menulis kontennya walaupun dengan pengetahuan html yang minim.
Kembali ke topik utama kita yaitu cara membuat blogspot, caranya hanya sebuah email google dan masuk kehalaman http://www.blogger.com.
blogger sendiri memiliki pagerank 9 yang mendekati sempurna yaitu 10, sama seperti google yang juga memilki page rank 9. Oleh karena itu tidak jarang memang kita melihat blog yang dibuat dan memiliki nama domain yang berdomain .blogspot.com tampil di halaman utama pencarian google.

Cara Membuat Blogspot

Jadi saya sarankan anda yang ingin membuat blog pilihlah blogspot sebagai pilihan utama sahabat, karena selain memiliki pagerank yang besar, blogspot yang bisa dibilang anaknya google di internet pasti akan di angkat dan dibantu oleh google dalam hasil pencariannya, ya sebagaimana hubungan ibu dengan anaknya.

Tampilan blogspot juga mudah dimengerti oleh orang awan, dan mengatur tata letak widgetnya juga cukup mudah. Semuanya di desain dengan tampilan yang user friendly. Dengan semakin berkembangnya internet saya menyarankan anda untuk setidaknya mencoba bagaimana tampilan atau cara membuat blog. Dan tidak jarang banyak sekali orang yang sukses di internet dan salah satunya adalah dengan blogger. Jadi jangan tunda lagi niat anda untuk mencoba dan tulislah setiap Tulisan yang kalian ketahui selain berbagi anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk sukses di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar