Cara Membuat Read More Blogger


Cara Membuat Read More Blogger

Cara Membuat Read More Blogger
Bismillahirohmanirrohim, selamat pagi pengunjung Belajar Komputer. Terkadang kita melihat di sebuah website yang memuat artikelnya terlalu panjang di halaman awalnya atau homepagenya. Ini menyebabkan pengunjung akan sulit menemukan postingan lainnya di bawahnya, maka dari itu tips untuk Cara Membuat Read More Blogger ini akan berguna untuk para penulis blog agar tampilan homepagenya lebih rapi.

Cara Membuat Read More Blogger ini tidak lah terlalu sulit seperti yang di bayangkan, dan kita bisa menaruh di mana saja kita akan potong artikel kita untuk di tampilkan di homepage kita sehingga pembaca tertarik untuk membaca artikel yang kita tulis lebih lanjut, ini juga berguna untuk meningkatkan tampilan kunjungan artikel kita, yang berguna untuk seo juga tentunya.
Berikut cara mambuat read more blogger.

  1. Buatlah sebuah artikel terlebih dahulu
  2. Setelah selesai membuat artikel, 
    Cara Membuat Read More Blogger
  3. Klik insert jump break di paragraph mana kita akan memotong artikel untuk di pasang di homepage.
  4. Atau bisa juga menambahkan read more dengan menuliskan kode html sebagai berikut
    <!--more-->
  5. Selesai

Catatan :

    Cara Membuat Read More Blogger
  • Sebaiknya dalam memasukkan read more di postingan, jangan meletakkannya di paragraph yang terlalu jauh, sebab homepage anda nantinya akan di penuhi dengan postingan yang seharusnya tidak dibaca di homepage sehingga nantinya pengunjung tidak akan tertarik untuk mengklik artikel yang anda buat sebab telah melihatnya di homepage anda.
  • catatan kedua, jika ingin menambahkan read more dengan cara menuliskan kode html, di menu setelan entri pada saat menulis artikel, tepatnya di menu pilhan, atur untukmenafsirkan html yang di ketik agar kode read more terbaca sebagai kode html 
     Kekurangan lain jika anda tidak menggunakan cara membuat read more di blogger ini, situs anda yang akan di tampilkan akan terasa lebih berat karena mengunduh semua artikel termasuk gambar yang seharusnya tidak di tampilkan di homepage. Sebagaimana yang perlu kita ketahui juga bahwa search engine suka dengan website yang ringan di tampilkan oleh browser. Semoga artikel ini berguna untuk anda dan website anda akan semakin menarik lebih banyak pengunjung. Wasalam.

Cara Membuat Read More Blogger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar