Top 10 Tips Etika Dalam Twitter

Top 10 Tips Etika Dalam Twitter


twitterSalah satu hal terbaik tentang Twitter adalah keterbukaannya , tapi itu juga berarti orang dapat menggunakannya untuk spam, promosi diri yang berlebihan , dan sebagainya. Untuk menghindari mengganggu Twitter Anda pengikut dan menarik pengikut baru, gunakan Top 10 Tips Etika Dalam Twitter di bawah ini sebagai pedoman untuk menciptakan tweet menarik dan berguna yang disambut oleh komunitas Twitter .

1 . Menjaga percakapan pribadi
Meskipun tentu boleh posting tweet pribadi dan @ balasan di Twitter , ingat bahwa siapa pun dan semua orang bisa melihat tweet Anda ( apakah mereka mengikuti Anda atau tidak ) . Dengan itu dalam pikiran , menggunakan penilaian terbaik Anda dan menyimpan informasi sangat pribadi dengan hanya mengirimkan pesan langsung atau berkomunikasi di luar Twitter seluruhnya .

2 . Jangan hanya berbicara tentang diri sendiri
Twitter adalah tempat yang bagus untuk promosi diri , tapi terlalu banyak promosi diri bukanlah hal yang baik . Tweet Anda harus menyertakan campuran yang baik dari promosi diri , percakapan , berbagi informasi , dll . Jika tidak , orang akan berpikir Anda tidak peduli tentang mereka atau membangun hubungan . Aliran Twitter Anda akan terlihat seperti tidak lebih dari daftar link dan iklan .

3 . Katakan siapa sumber Anda
Jangan mengambil keuntungan untuk ide , topik , link, pendapat, dll jika Anda mendapatkannya dari orang lain . Gunakan jawaban @ dan fitur -retweet di Twitter untuk memberikan nama dan sumber. Atribusi sama pentingnya di Twitter seperti itu di blog .

4 . Gunakan link shortener
Link super panjang di update Twitter sekadar mengganggu . Ambil 5 detik ekstra untuk menggunakan pemendek URL . Baik Anda dan pengikut Anda akan senang Anda melakukan itu.

5 . Hindari layanan otomatis
Update otomatis Twitter , tanggapan otomatis yang terima pengikut baru, dan sebagainya yang mengganggu dan dapat dilihat sebagai 'spam ' . Karena mereka tidak memerlukan pemikiran atau usaha , mereka tidak berguna dalam membangun hubungan baik .

6 . Perhatikan bahasa Anda
Ingat , siapapun bisa melihat tweet Anda . Jangan lupa sopan santun ibumu mengajarimu . Kita harus menerapkan di Twitter juga .

7 . Jangan memulai perang api
Perdebatan yang sehat adalah satu hal yang wajar, tapi perang api dan argumen adalah hal lain sama sekali . Jauhkan jenis percakapan seperti itu dari aliran Twitter Anda .

8 . Blokir pengikut spam yang
Membantu membuat pengalaman Twitter yang lebih baik untuk semua orang dengan memblokir spam yang pengikut ( Anda akan tahu siapa mereka ketika Anda melihat mereka ) .

9 . Jangan menulis terlalu banyak
Ada hal seperti di atas - tweeting . Membuat update Twitter Anda menarik dan berguna . Tentu , Anda mungkin ingin mengirim aspek duniawi dalam hidup Anda pada kesempatan , tapi tidak ada yang perlu tahu bahwa Anda berada pada jalan ke kamar mandi atau memotong kuku kaki Anda .

10 . Membantu mempromosikan orang lain
Sebuah cara yang bagus untuk membangun hubungan dan memastikan aliran Twitter Anda bukan hanya tentang Anda adalah untuk mempromosikan orang lain , juga. Berbagi link ke artikel dan posting blog Anda nikmati . Retweet update menarik. Bergabunglah percakapan dan menjawab pertanyaan . Keberhasilan Twitter berakar dalam percakapan dan hubungan .

Semoga Top 10 Tips Etika Dalam Twitter ini berguna untuk anda. wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar